Radom Barat Menyala Untuk Rum - Innah, Nomor 2 Selalu di Hati Rakyat | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Radom Barat Menyala Untuk Rum - Innah, Nomor 2 Selalu di Hati Rakyat | SorotNTB

Sabtu, 28 September 2024

Ribuan Pendukung Rum- Innah di Raba Dompu Barat

K
ota Bima, SorotNTB.com - Ribuan obor membara di Kelurahan Rabadompu Barat saat kunjungan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah), Sabtu malam (28/09/2024).


Sepertinya api obor untuk Aji Rum-Umi Inah tak pernah padam, disetiap kesempatan pengukuhan tim pemenangan selalu disambut ribuan rakyat. Kelurahan Tanjung, Rabadompu Timur dan malam ini di Kelurahan Rabadompu Barat terus menyala.


Pantauan langsung SorotNTB, pukul 20:00 WITA, Ribuan masyarakat Kelurahan Rabadompu Barat mulai berkumpul didepan kantor Kelurahan Setempat menunggu kehadiran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima pilihannya.


Pawai obor dipimpin langsung oleh Aji Rum-Umi Inah dan tim kemenangannya disertai ribuan rakyat membuat suasana Kelurahan di kecamatan Raba itu menyala oleh api obor.


Ketua Tim Pemenangan Aji Rum-Umi Inah Kelurahan Rabadompu Barat, Yan Ustari Udayana depan ribuan warga tegaskan tak ada pilihan lain untuk Pilkada Kota Bima Tahun 2023, yaitu pilihan nomor 02.


"Kamis akan memenangkan pertarungan tanggal 27 Nopember 2024. 80 persen untuk Aji Rum-Umi Inah," pungkasnya disambut yel-yel menang dari ribuan warga.


Jelas dan tegas Aba Yan sapaan akrabnya, warga Rabadompu Barat sudah selesai dan susah satukan tekad hanya untuk memenangkan Aji Rum-Umi Inah.


Pada kesempatan itu juga, dirinya sampaikan pesan rakyat pada Aji Rum-Umi Inah, permintaan aspal jalan lingkungan yang selama ini tak pernah di perhatikan, hanya saat jaman HM Nor Latif saja.


Tokoh Rabadompu Barat, Edi Irwansyah (PPP) dan M Aswin (Golkar) dalam orasi politiknya tegaskan, Rabadompu Tahun 2024 kembali bersatu menangkan Aji Rum-Umi Inah.

Seluruh pendukung kami kata dua tokoh politik media itu, tak ada kata lain wajib kita Rabadompu Barat menangkan.


 " maru kita bersatu kembali menangkan Aji Rum-Umi Inah," tegasnya dijawab menang oleh ribuan rakyat. (Red)