Jika Terpilih, Amanah Akan Prioritaskan Penataan Lingkungan Kelurahan Santi | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Jika Terpilih, Amanah Akan Prioritaskan Penataan Lingkungan Kelurahan Santi | SorotNTB

Sabtu, 05 Oktober 2024

Pengukuhan Tim Pemenangan Kelurahan Santi 

Kota Bima, SorotNTB.com
- Ribuan Warga Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima menyambut kedatangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H.Mohammad Rum dan HJ Mutmainnah, diacara silaturahmi dan pengukuhan tim pemenangan Amanah pada 05 Oktober 2024 malam yang di pusatkan di Lapangan serba guna Santi.


Tokoh Kelurahan Santi Arifudin menyampaikan banyak hal yang ingin  disampaikan terutama soal  Sarana Prasarana dan Infrastruktur di santi yang masih dirasa kurang, walaupun sudah banyak yang dilakukan oleh Pemerintah saat ini.


Apabila Pasangan AMANAH menang diharapakan semua aspirasi warga Kelurahan Santi bisa terealisasi dan masuk dalam program kerja pemerintah setiap tahunnya.


Sementara itu, calon Walikota Bima Aji Rum dalam sambutannya menyampaikan, apa yang disampaikan dan diinginkan oleh Para tokoh, Tim dan warga Kelurahan Santi hari ini, insyaallah jika Amanah menang semua akan terwujud.


Maka dari itu menangkan pasangan nomor 2 Aji Rum - Umi Innah Amanah pada 27 November 2024.


Lanjut Aji Rum, Amanah juga akan menjadikan Kelurahan Santi sebagai skala prioritas dalam penataan lingkungan.


Saya ingin perbaikan dan penataan lingkungan di Kota Bima ini agar lebih nyaman, bersih dan juga indah.


Selain itu aji Rum juga ingin Kota Bima kembali ke suasana Al-Qur'an, anak-anak SD sudah bisa menghafal 30 jus. Dirinya ingin agar Al-Qur'an ditanamkan pada diri anak-anak kita.


Dibidang kebencanaan kedepan tidak ada lagi berita banjir di Kota Bima. Kemudian UMkM bagaimana menghidupkan dan memajukan UMKM ini merupakan program Kita ke depan.


Selain IAIN Bima, pasangan Amanah juga berencana akan bangun kampus ITS Bima. Ini merupakan cita-Cita kami dibidang pendidikan. Kemudian dibidang Kesehatan akan dokter mengunjungi pasien. Ditambah dengan BPJS ketenagakerjaan.


Sementara itu, Calon Wakil Walikota Bima Umi Innah menyampaikan, soal UMKM, Kesejahteraan Para Wanita seperti modal usaha bakulan, dan lainnya. Kemudian untuk Pemuda akan disediakan peralatan perbengkelan. Semua akan dibantu. Hanya sesama perempuan yang mengerti dan memahami keinginan perempuan. Pastikan Kelurahan Santi 85 persen untuk pasangan nomor 2. (Red)