PJ Walikota Bima Buka Event Mini Cross Sepeda Walikota Cup I | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

PJ Walikota Bima Buka Event Mini Cross Sepeda Walikota Cup I | SorotNTB

Selasa, 09 Juli 2024


PJ Walikota Bima HM.Rum


Kota Bima, SorotNTB.com
- Acara pembukaan Event Mini Cross Sepeda (Pemuda Kreatif Penatoi Bersatu) yang dibuka secara resmi oleh Pj.Walikota Bima "Ir,H Mohammad Rum, MT pada sabtu 06 juli 2024 di halaman exs kantor Bupati Bima


Pembukaan Event Mini Cross Sepeda ini dihadiri langsung oleh Pj.Walikota bima ir, H.Mohammad Rum, St, Lurah Penatoi " Haerurahman. A, Mkl, Dandim 1608(diwakili), Kapolres Bima Kota(diwakili), Camat Mpunda(diwakili), Tokoh-tokoh mayarakat, Ketua Lpm, Ketua Rw dan ketua Rt kelurahan penatoi , dan seluruh ofisial team.


Susunan acara , diawali dengan pembukaan,kedua laporan Kegiatan yang disampaikan ketua Panitia "Adim ,ke tiga sambutan skaligus peresmian yang disampaikan oleh Pj Walikota Bima " Ir,H.Mohammad Rum,Mt, ke empat Doa skaligus Penutup yang dipimpin Oleh lurah Penatoi "bpk " Haerurrahman, A.mkl.


Adapun Laporan Kegiatan yang disampaikan oleh Ketua Panitia "Adim, yang Pertama tujuan kegiatan event mini cross sepeda ini adalah Dalam upaya pembinaan anak usia remaja menuju insane yang berprestasi, tangguh dan bebas dari narkoba, sebagaimana juga dikelurahan Penatoi udah menjadi titik Zona Merah (Radikalisme) dan di Cap Kampung teroris

bahkan pemuda Haus akan kegiatan dan keramaian

maka dirasa perlu didukung "Pemuda Kreatif Penatoi Bersatu" Untuk mengadakan kegiatan Event Mini/ Cross Sepeda  tingkat Anak Dan Remaja ,agar memberi nilai positif,membangun, memberikan kesehatan serta kebugaran jasmani dan rohani dan untuk menghindari para Pemuda dari pemahaman Radikalisme, "ungkap Ketua " Adim


Lanjut "Adim

Kedua , sumber dana atau sponsor utama yaitu dari Pj.walikota Bima dan sponsor lainnya yang tidak sempat disebutkan satu persatu,ke tiga jumlah yang mendaftar sebanyak 450 croser,ke empat jumlah panitia sebanyak 50 orang," Ungkapnya. 


Kemudian kata sambutan dan peresmian yang disampaikan oleh Pj,Walikota Bima "Ir,H.Mohammad,Rum.Mt, beliau menyampaikan rasa bangga dengan adanya kegiatan mini cros sepeda yang di adakan oleh pemuda penatoi,jangan pernah takut dianggap pemahaman radikalisme, berkreatiflah,membangun lingkungan yang sehat jasmani dan rohani,InsyaAllah pemerintah akan selalu mendukung, " Ungkap Pj. 


Seusai menyampaikan kata sambutan "H.Rum meresmikan event tersebut

" Hari sabtu 06-juli-2024 Event Mini Cross Sepeda Walikota Cup 1 oleh Pemuda Kreatif Penatoi Bersatu saya resmikan ."ungkapnya.


Lanjut dengan acara terakhir doa penutup yang pimpinan oleh Lurah Penatoi "Haerurrahman, A.MKL , kemudian lanjut pelepasan croser secara simbolis yang dipimpin oleh Pj.Walikota bima. (Red)