Hanura Secera Totalitas Gerakan Mesin Politik Untuk Menangkan Rum - Innah | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Hanura Secera Totalitas Gerakan Mesin Politik Untuk Menangkan Rum - Innah | SorotNTB

Sabtu, 31 Agustus 2024

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bima Casman 

Kota Bima, SorotNTB.com -Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) merupakan salah satu partai pengusung pasangan bakal calon Walikota Bima dan Wakil Wali Kota, H. Mohammad Rum dan Mutmainnah. Haruna dengan totalitas akan menggerakkan seluruh mesin politiknya untuk memenagpakn Paslon Amanah pada Pilkada Kota Bima 2024.


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat Kota Bima, Casman pada Media SorotNTB Sabtu (31/08/2024). 


Casman mengatakan bahwa Hanura tidak sekedar mengusung, tetapi akan berjuang keras dengan sungguh -sungguh untuk memenangkan pasangan yang berslogan Kota Bima Baru.


"Hanura akan totalitas mendukung dan memberikan seluruh kemampuan untuk memenangkan Pasangan Amanah," tegasnya. 


Dia juga menyampaikan bahwa struktur partai Hanura mulai DPC, PAC hingga anak ranting di seluruh kelurahan akan dikerahkan demi memenangkan Rum - Innah. 


"Kami akan menggerakkan seluruh potensi struktur  partai Hanura pengurus PAC dan yang ada di kelurahan anak ranting," bebernya. 


Tidak hanya itu, Casman juga beberkan bahwa simpatisan dan relawan partai Hanura juga akan dikerahkan dalam mengantarkan Rum -  Innah dalam mewujudkan Kota Bima Baru, yakni Kota Bima yang Bersih, Aman, Religius dan Unggul. 


Casman tidak mau banyak berjanji, namun yang pasti ia akan membuktikannya nanti di lapangan, bahwa Hanura akan berjuang demi memenangkan Rum - Innah. (Red)