Ini Pesan H. Mohammad Rum Jelang Deklarasi dan Pendaftaran Pasangan AMANAH | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Ini Pesan H. Mohammad Rum Jelang Deklarasi dan Pendaftaran Pasangan AMANAH | SorotNTB

Rabu, 28 Agustus 2024


Paslon Amanah

Kota Bima, SorotNTB .com
– Pasangan Ir. H. Mohammad Rum, MT – Hj. Mutmainnah SH dengan jargon AMANAH, sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, direncanakan akan melaksanakan Deklarasi dan pendaftaran di KPU pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024.


Menjelang kegiatan tersebut, Aji Rum (sapaan HMR) menyampaikan beberapa poin untuk diperhatikan bagi Tim Formal, para relawan, simpatisan, Partai pengusung dan pendukung serta Tim Koalisi Pasangan AMANAH.


Pertama menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya apabila selama kegiatan Deklarasi, konvoi hingga pendaftaran ke KPU menyebabkan terganggunya perjalanan route masyarakat Kota Bima, yang kedua kami ingin mengajak kepada kita semua, berkritik yang santun, berpolitik yang sejuk demi masyarakat dan Kota Bima yang kita cintai, perberbedaan pilihan, itu hal yang biasa, kita tetap jalin hubungan yang harmonis, sekalipun itu dalam jalur lawan.


Kemudian yang ketiga kami juga menghimbau kepada Partai Koalisi, Tim Relawan dan seluruh simpatisan, agar tetap menjaga keamanan selama kegiatan, tidak ugal-ugalan dan tetap menjaga kebersihan, baik di perjalanan maupun di arena deklarasi, terlebih ketika kita mendaftar di KPU.


Kemudian yang terakhir, pasca acara Deklarasi, harus ada Tim minimal 20 orang yang akan bekerja secara profesional membersihkan sampah-sampah yang ada, supaya ada kesan yang baik selama pelaksanaan Deklarasi pasangan AMANAH. (RED)