Pendukung HMS Siap Menangkan Rum - Innah | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Pendukung HMS Siap Menangkan Rum - Innah | SorotNTB

Sabtu, 24 Agustus 2024

Pendukung HMS merapat ke Rum- Innah 

Kota Bima, SorotNTB.com - Loyalis dan pendukung DPR RI Tiga Periode DR. H. Muhammad Syafruddin, ST, MM (HMS) Nyatakan Dukung dan Menangkan Pasangan Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH (Aji Rum dan Umi Innah) di Pilkada Kota Bima 27 November 2024.


Sebelumnya, loyalis mantan Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi dan Elly Alwaini menyatakan dukungan untuk H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah atau Aji Rum dan Umi Innah yang maju di pilkada Kota Bima 2024.


Kini giliran pendukung anggota DPR RI 3 Periode, H. Muhammad Syafruddin atau HMS mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Aji Rum dan Umi Innah.


Taufik Mewakili pendukung HMS menyampaikan alasannya mendukung Aji Rum dan Umi Innah dengan berbagai pertimbangan.


Menurutnya pasangan Aji Rum dan Umi Innah sangat cocok memimpin Kota Bima lima tahun dengan mengusung tagline “Kota Bima Baru”.


Aba Fik sapaan akrab Taufik melihat peluang pasangan Aji Rum dan Umi Innah akan memenangkan pertarungan pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima yang akan datang.


“Kami dari tim HMS InsyaAllah bersatu memenangkan Aji Rum dan Umi Innah karena kami melihat peluang kemenangan ada pada paslon ini,” ungkap Aba Fik Sabtu 24 Agustus 2024. (SRT-01)