Puluhan Ribu Pendukung Antarkan Rum-Innah Daftar Ke KPU | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Puluhan Ribu Pendukung Antarkan Rum-Innah Daftar Ke KPU | SorotNTB

Rabu, 28 Agustus 2024

Paslon Amanah Saat Mendaftar ke KPU 

Kota Bima, SorotNTB.com
Diantar ribuan pendukung dan didampingi enam pimpinan Partai Politik (parpol) pengusung, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum- Hj Mutmainah (AMANAH), Rabu (28/8/2024) resmi mendaftar di KPU Kota Bima.

 

Rum-Inah tiba di KPU Kota Bima pukul 11;00 wita dengan menumpang mobil bak terbuka dan mengenakan seragam putih dibalut rompi warna kuning.

 


Turut dampingi pasangan AMANAH, seluruh petinggi dan pengurus parpol pengusung, Golkar, Nasdem, Gerindra, PDI-P, Hanura, Perindo.

 


Usai penyerahan berkas kelengkapan syara Pendaftaran, Calon Wali kota Bima, HM Rum menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh pimpinan Parpol sudah turun hadir mendampingi.

 


“kami selaku paslon AMANAH terima kasih kepada seluruh jajaran partai pengusung, Alhamdulillah kami didukung sekitar 6 partai pengusung,” ungkap HM Rum.

 


Hari ini, AMANAH merupakan calon kepala daerah yang mendaftar pertama di tanggal 28 Agustus 2024, mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar.

 


Mudah-mudahan atas doa dan dukungan seluruh pendukung dan masyarakat seluruh proses dan tahapan pilkada Kota Bima Tahun 2024 dapat berjalan lancar dan aman.

 


Tak lupa depan Bawaslu, Dandim dan Waka Polres Bima-Kota, HM Rum mendukung pelaksanaan pemilu damai, dirinya selaku salah satu Paslon juga meminta pada seluruh pendukung dan masyarakat tetap jaga kerukunan selama pelaksanaan pilkada.

 


Tentunya, kita semua inginkan pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan lancar, kami selaku paslon AMANAH menyampaikan kepada seluruh pendukung menjunjung tinggi asas-asas daripada Pemilu damai sehingga Pelaksanaan Pilkada tak lagi berstatus kerawanan.

 


Pada kesempatan itu juga, HM Rum apresiasi yang sangat luar biasa karena penerimaan sangat baik dari jajaran KPU Kota Bima kepada kami dari Paslon AMANAH  beserta rombongan.



Usai selesaikan seluruh proses kelengkapan berkas syarat pencalonan, pasangan AMANAH dan ribuan pendukungnya meninggalkan kantor KPU Kota Bima. (Red)