Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Monggonao Rapatkan Barisan Dukung Rum - Innah | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Monggonao Rapatkan Barisan Dukung Rum - Innah | SorotNTB

Kamis, 05 September 2024

Tokoh Monggonao besaru bejuang untuk Rum -Innah 

Kota Bima, SorotNTB.com - Dukungan terus mengalir terhadap pasangan calon H. Rum dan Umi Innah (Amanah) terus mengalir. Kali ini, tokoh masyarakat Monggonao dengan tegas menyatakan siap memenangkan pasangan tersebut dalam Pilwalkot Bima 2024.Rabu,4 September 2024.


Tokoh masyarakat Monggonao,, menyampaikan komitmen penuh untuk menggalang dukungan demi kemenangan H. Rum dan Umi Innah. Dalam hasil rapat Akbar yang diadakan di kediaman Gatot Sukoco, SH selaku ketua RT 12 Nusantara yang di hadiri sejumlah tokoh masyarakat, ia menegaskan bahwa pasangan calon ini dianggap mampu membawa perubahan dan pembangunan yang signifikan bagi Kota Bima.


"Kami melihat sosok H. Rum dan Umi Innah memiliki visi yang jelas dan komitmen yang tinggi untuk membangun Kota Bima. Mereka adalah pemimpin yang merakyat, dekat dengan masyarakat, dan memahami kebutuhan warga," ujar Gatot Sukoco, SH.


Lebih lanjut, ia mengajak seluruh warga Monggonao untuk bersatu dan bekerja sama dalam menyukseskan kampanye pasangan ini. Diharapkan, melalui dukungan dari berbagai elemen masyarakat, H. Rum dan Umi Innah dapat meraih kemenangan dan membawa Kota Bima ke arah yang lebih baik.


Selain itu juga , di kelurahan Monggonao secara simpul sudah sangat kuat. Kolaborasi antara tokoh masyarakat dengan GPHI ( Gerakan Pemuda H.Rum - Innah ) Monggonao sudah sangat terkoordinir dengan baik sebagai salah satu mesin penggerak pemenangan H.Rum - Innah.

Dengan semakin menguatnya dukungan dari berbagai kalangan, Pilwalkot Bima diprediksi akan menjadi salah satu kontestasi politik yang menarik untuk disimak. (Red)