Pasangan Amanah di Sambut Meriah di Kelurahan Paruga | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Pasangan Amanah di Sambut Meriah di Kelurahan Paruga | SorotNTB

Rabu, 18 September 2024

Pasangan Amanah saat di sambut Puluhan Warga Kelurahan Paruga 

Kota Bima, SorotNTB.com
-
Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) disambut meriah di Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Ribuan warga Kelurahan Paruga menunggu kehadiran pasangan Amanah Dari pintu masuk sebelah timur Masjid Sultan Muhammad Salahuddin Bima, membuat jalan Soekarno Hatta macet total.


Dari pintu masuk Mesjid SMS Bima warga kompak jalan bersama pasangan Amanah sampai ke tempat acara pelantikan Tim pemenangan Kelurahan Paruga.


Tentunya yel-yel menang AMANAH selalu menggelegar disetiap kelurahan didatangi Aji Rum-Umi Inah, termasuk saat hadir di Kelurahan Paruga.


Aji Rum menyampaikan, dirinya merupakan orang pertama yang hadir saat banjir dan membersihkan lumpur.


Dirinya hadir ketika masyarakat Paruga butuh Bantuan. Kedepan aji rum dan umi innah berjanji masyarakat Paruga tidak akan takut banjir dan tidak kekeringan lagi. Itu semua akan dirinya atasi. Insyaallah warga Paruga akan tidur nyenyak.


Selain itu aji Rum juga pastikan lingkungan ini tidak akan kumuh dan akan di tata lebih bagus. Dan kita ingin jadikan sungai juga jadi lebih bagus. Kita akan tata sarana dan prasarananya.


Umi Innah menambahkan, yang mau mesin jahit, alat bengkel, modal usaha insyaallah semua akan diberikan jika pasangan Amanah menang.


Bos Amran juga hadir, disetiap pilkada kalau ada bos Amran bergabung insyaallah Amanah pasti menang. Selain bos Amran, mantan Sekda Kabupaten Bima H.Maskur juga hadir termasuk para tokoh- tokoh berpengaruh juga hadir.


Kita minta buktikan kelurahan Paruga suara terbanyak pasangan Amanah. (Red)