Pengusaha Asal Jakarta Hadir khusus Di Acara Pengukuhan Tim Amanah Kelurahan Dara | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Pengusaha Asal Jakarta Hadir khusus Di Acara Pengukuhan Tim Amanah Kelurahan Dara | SorotNTB

Selasa, 17 September 2024

Ribuan Warga Dara Sambut Rum - Innah

Kota Bima, SorotNTB.com
- Setelah menggoyang Kelurahan Rabangodu Selatan, Selasa malam (17/9/2024) Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) disambut meriah di Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat.


Ribuan warga Kelurahan Dara jadi pintu masuk Kota Bima pun tak kalah meriah dari 12 Kelurahan acara pengukuhan Tim Pemenangan AMANAH.


Ribuan warga Dara saat acara pengukuhan keluarkan testimoni siap lahir batin memenangkan Aji Rum-Umi Inah demi Kota Bima Baru.


Tentunya yel-yel menang AMANAH selalu menggelar disetiap kelurahan didatangi Aji Rum-Umi Inah, termasuk saat hadir di Kelurahan Dara.


Kali ini Aji Rum-Umi Inah turut didampingi, sekretaris Koalisi, M Rabi (Gerindra) Ketua PDI-P Kota Bima Ahmad Yadiansah, Anggota DPRD duta Hanura, Amirudin, Zulkifli duta Perindo, anggota DPRD Kota Bima duta Nasdem terpilih, Mira dan H M Erwin.


Hadir juga mantan anggota DPRD Kota Bima, Hj IpA Suka juga pemilih usaha toko SMA Yes, istri dari usaha Jawa Baru Grup dan Pengusaha perempuan asal Jakarta biasa dipanggil Umi Ros yang khusus hadir di acara pengukuhan tim pemenang Aji Rum-Umi Inah.



Ketua pemenangan AMANAH, Kelurahan Dara, Herman MPd menyampaikan, bahwa para tokoh-tokoh di Kelurahan Dara sudah solid dan siap memenangkan pasangan AMANAH, karena kerja nyata Aji Rum selama 10 bulan menjabat sebagai Pj Wali Kota Bim betul-betul dirasakan oleh masyarakat Kota Bima.


"Keberhasilan Aji Rum selama 11 bulan yang dirasakan oleh warga cepat menangani persoalan air bersih. Kemudian kelurahan Dara akan segera di bor, talud dan drainase akan dikerjakan, anggaran 2 miliar untuk kelurahan," terang herman.


Sementara, Amirudin anggota DPRD Kota Bima dalam orasi politiknya tegaskan, dari 4.700 pemilih di Kelurahan Dara sudah tidak diragukan lagi dalam urusan pertarungan politik di momen Pilkada.


Pilkada Tahun 2024 ini pun sudah menyatakan sikap siap berjuang memenangkan Aji Rum-Umi Inah besok pada tanggal 27 Nopember 2024.


" saya anggota DPRD Kota Bima mendapat suara terbanyak di Kelurahan Dara dan di pilkada 2024 hanya untuk AMANAH," pungkas Amiruddin.


Oleh karena itu, didepan ribuan Warga Dara Amirudin mengajak seluruhnya mendukung  AMANAH, disambut dengan yel-yel menang dari ribuan hadir.


Disampaikan pula, saat Aji Rum menjabat PJ Wali Kota Bima sudah mengalokasikan berbagai program untuk masyarakat Dara, drainase, hotmix jalan dan bor Air bersih 

Namun pada kesempatan itu, anggota DPRD Kota Bima dua periode itu menjadi saksi bahwa Aji Rum-Umi Inah akan menuntaskan masalah air bersih bagi masyarakat Kelurahan Dara.


Pada Aji Rum-Umi Inah, Amiruddin pun menyampaikan masalah dihadapi masyarakat Dara untuk dituntaskan selama lima tahun kedepan bila terpilih.


Yaitu banjir dan kekeringan, di musim hujan warga Dara tidur diatas air karena banjir dan di musim kemarau alami kesulitan air bersih, untuk itu dirinya yakin Aji Rum-Umi Inah dapat menuntaskannya. Sehingga dirinya menjatuhkan pilihan pada beliau berdua.


Sementara anggota DPRD Kota Bima juga ketua perindo, Zulkifli didepan masyarakat Dara dan konstituennya  bahwa memilih Aji Rum-Umi Inah adalah pilihan baru untuk Kota Bima Baru.


" Yang baru lebih bagus dari pada yang lama, Kota Bima butuh pemimpin baru demi kemajuan daerah kedepannya," tegasnya disambut yel-yel kemenangan dari masyarakat.


Selanjutnya, Aji Rum melanjutkan dengan mengukuhkan tim pemenangan dan berharap dapat bergerak bersama masyarakat memenangkan AMANAH pada tanggal 27 Nopember 2024. (Red)