Tekad Sudah Bulat, Warga Ni'u Bersatu Menangkan Rum - Innah | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Tekad Sudah Bulat, Warga Ni'u Bersatu Menangkan Rum - Innah | SorotNTB

Selasa, 10 September 2024


Puluhan warga Ni'u bersama Rum - Innah 

Kota Bima, SorotNTB.com
- Semangat dan antausias masyarakat menyambut kehadiran Bakal Calon Wali Kota Bima yang satu ini patut di puji. 


Dukungannya semakin meluas dan menguat, di semua wilayah. Termasuk di lingkungan NI,U Kelurahan Dara Kota Bima. dari wilayah ini, warga Ni,u sepertinya sudah tidak sabaran ingin bertemu dan berjumpa langsung dengan Aji Rum. 


Paslon AMANAH dengan Jargon, Bersatu, Berjuang dan Menang ini, semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat. Kendati kehadiran Aji Rum sempat di tunda dari Blusukan aspirasi yang ada, justru tidak membuat surut dan kecewa Dukungan Kepada Paslon AMANAH. 


Selasa, (10/9/24) warga masyarakat Ni,u menyambut gembira kehadiran Aji Rum. Hal ini sekaligus mengobati rasa rindu dan cinta para idolanya. Masyarakat Lingkungan Ni,u berkomitmen dan bertekad, siap menangkan Paslon AMANAH dengan suara signifikan. 


Tekadnya sudah menyala, ingin yang baru dengan rool model yang baru. Pemimpin yang tidak sekedar janji. Tapi bukti. Dan aji rum adalah jawaban bagian harapan yang selama ini di nanti. 


Aji Rum pada sambutannya menyampaikan sejumlah program kerjanya, akan terus memacu agar Kota Bima BARU lebih cepat berkembang dan tidak tertinggal. Setiap Aspirasi-aspirasi masyarakat akan direspon cepat selama itu untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat. 


Air bersih misalnya, Adalah kebutuhan utama dan tidak terabaikan. Insentif guru ngaji, beasiswa pelajar dan mahasiswa termasuk dosen berprestasi. Santri penghafal 30 jus Alquran juga tidak kalah menarik untuk di perhatikan serius. Semua terangkum dalam visi misi yang komplit. Ditambah lagi, Penambahan insentif Ketua RT dan RW, penambahan insentif guru ngaji, imam dan marbot, dan dibayarkan setiap bulan. Menghilangkan angka stunting dan kemiskinan ekstreme. Pembayaran gaji karyawan harus sesuai Upah Minimal Regional (UMR), 500 juta per tahun untuk setiap Kelurahan. 


Maka, PASLON AMANAH AKAN menjawab semua yang menjadi tantangan kedepan. Aji Rum yang hadir lebih awal dari jam blusukan, di hadiri sejumlah tokoh masyarakat, agama, pemuda dan sejumlah Puan AMAANAH di lingkungan NI,U.


Usai acara Blusukan, Aji Rum menyempatkan berproses bersama dengan seluruh warga masyarakat di lingkungan NI,U. (Red)