Kolaborasi Tiga Tokoh Besar Siap Bertarung Menangkan Rum - Innah | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Kolaborasi Tiga Tokoh Besar Siap Bertarung Menangkan Rum - Innah | SorotNTB

Selasa, 03 September 2024


Dae  Fera, Dae Pawan dan Umi Ellya 

Kota Bima, SorotNTB.com
- Tim koalisi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HJ Rum - Hj Mutmainah sepertinya bakal diisi oleh tokoh-tokoh besar  yang siap bertarung memenangkan paslon mengusung slogan "Kota Bima Baru".


Sederet nama-namanya besar politisi Bima masuk tim koalisi pemenangan Aji Rum - Umi Inah tak main-main, bahkan nyatakan sikap siap bergerak memenangkan Aji Rum - Umi Inah di pilkada serentak 2024.


Ketua Tim Koalisi Kota Bima Baru, Tiswan Suryaningrat saat siaran pers, Senin (2/9/2024) menyampaikan, tim koalisi Kota Bima Baru sudah terbentuk.


Khusus untuk dewan pembina,  dewan pakar didalamnya ada Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, Istri Mantan Wali Kota Bima, Hj Ellyah HM Lutfi dan Mantan Ketua DPRD Kota Bima, Fera Amalia dan lainnya.



Sementara untuk tim dewan penasehat juga diisi oleh nama-nama mantan tokoh birokrasi sudah dikenal, seperti Mantan Sekda Kabupaten Bima, H Maskur.


Tambah Tiswan, untuk sekretaris tim yaitu politisi sangat muda dan anggota DPRD Kota Bima terpilih dari Partai Gerindra, Abdul Rabi dan bendahara dari Partai Golkar, Hj Gina Andriani merupakan anggota DPRD dua periode.


Selain itu dibentuk 19 divisi pemenangan dan tim khusus diisi dari pada pengacara hebat di Bima dan diketuai Advokat senior, Sukirman Azis.


" Semua sudah terbentuk dan solid serta siap bergerak menangkan Aji Rum - Umi Inah,' pungkas Tiswan juga sekretaris DPD II Golkar Kota Bima.


Lebih lanjut kata Tiswan,  dipekan ini juga tim koalisi membentuk tim diseluruh tingkat kecamatan dan dilanjutkan di seluruh Kelurahan Se-Kota Bima 


Termasuk mau head to head, tiga pasang paslon mau ada pemecah gelombang, seluruh tim koalisi dan pemenangan pasangan AMANAH siap bergerak dan menang.(Red)