Umi Innah Disambut Meriah Emak-Emak saat Kunjungi Posko Kemenangan di Radom Timur | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Umi Innah Disambut Meriah Emak-Emak saat Kunjungi Posko Kemenangan di Radom Timur | SorotNTB

Rabu, 04 September 2024

Umi Innah Bersama Emak-Emak di Posko Kemenangan Radom Timur

Kota Bima, SorotNTB.com
- Sambangi Posko Kemenangan di Kelurahan Rabadompu Timur, Rabu sore (4/9/2024) calon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah (Umi Inah) di sambutan meriah ratusan ibu-ibu Massa yang didominasi emak-emak itu sembari meneriakkan yel-yel Aji Rum - Umi Inah dan slogan " Kota Bima Baru '. 


Umi Inah pun mendapat sambutan sangat hangat dari pendukungnya. Rombongan Umi Inah tiba di posko kemenangan AMANAH langsung diserbu warga saat keluar dari mobil.


Saat berjumpa dengan warga, Bakal Calon Walikota Bima sempat berdialog dengan warga. Umi Inah juga menanyakan kondisi perekonomian warga sekitar.

Pada kesempatan itu, Umi Inah pun sempatkan diri bercengkrama dengan ibu-ibu menyambutnya.


Pada kesempatan itu, ibu-ibu menyatakan dukungannya pada Aji Rum - Umi Inah dan sampaikan nanti kalau terpilih hanya satu permintaan,  bagaimana UMKM Tenun Tradisional dibantu dan bisa lebih maju lagi.

Umi Inah berjanji akan memperjuangkan UMKM melalui gagasan kota Bima Baru yang digaungkan bersama Aji Rum. 


Tak lupa Umi Inah berjanji, selalu perwakilan perempuan satu-satunya di Pilkada Kota Bima, tentunya apa menjadi kebutuhan perempuan Kota Bima akan jadi fokus utamanya nanti, termasuk bagaimana membantu memajukan UMKM, seperti tenun ikat, jajanan dan lainnya.


" Sesama perempuan tentunya ada dihari saya, pasti saya akan memperjuangkannya," pungkas Anak dari Pemilik Home Stay Mutmainah.


Sepanjang jalan Umi Inah satu persatu menyalami pendukungnya dan beberapa saat kemudian melanjutkan membuka secara resmi lomba sepak bola wanita di kelurahan setempat. (Red)