80 Persen Warga Mande Siap Menangkan Pasangan Amanah | SorotNTB| SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

80 Persen Warga Mande Siap Menangkan Pasangan Amanah | SorotNTB| SorotNTB

Kamis, 12 September 2024

Warga Mande Sambut Aji Rum - Umi Innah

Kota Bima, SorotNTB.com
- Bakal Pasangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima H. Muhammad Rum Dan Hj. Mutmainah Kamis 12 September 2024 sore melakukan silahturahmi dan pengukuhan tim pemenangan Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima.


Kehadiran pasangan Amanah disambut antusias oleh warga Mande mulai dari cabang SMK2 jalan kaki sampai lokasi acara di Mande II.


Warga membludak penuhi jalan sepanjang Mande membuat jalan lintas tersebut macet total.


Sampai lokasi pasangan sudah ditunggu-tunggu warga Mande yang dari tadi sudah tidak sabar menanti figur Calon Walikota dan Wakil Walikota yang mereka cintai.


Ketua pemenangan Kelurahan Mande Fadli mengajak seluruh warga untuk mendo'akan semoga pasangan Amanah bisa menang di Pilkada Kota Bima.


Trmksh sudah datang bersilaturahmi di Kelurahan Mande, selama ini kami hanya dijanjikan. Besar harapan kami agar diprioritaskan lapangan kami. Olahraga yang membawa Kota Bima khusu Mande 2 tetap juara 1 lomba voli ball.


Dimande juga banyak pedagang bakulan ketika aji dan umi menang mohon warga Mande di perhatikan. Perlu diketahui Tim gender Kelurahan mande ada 1221 orang.


"Kami berkomitmen mulai tingkat RT dan jajaran 80 persen akan memenangkan pasangan Amanah di Kelurahan Mande. (Red)