Masuk Kandang Lawan, Dukungan Rum- Innah di Jatibaru Timur Semakin Kuat | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Masuk Kandang Lawan, Dukungan Rum- Innah di Jatibaru Timur Semakin Kuat | SorotNTB

Sabtu, 19 Oktober 2024

Rum - Innah di Kelurahan Jatibaru Timur 

Kota Bima, SorotNTB.com
- Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah resmi melantik Tim Pemenangan nomor urut 2 di Kelurahan Jatibaru Timur Kecamatan Asakota Kota Bima.


Kehadiran pasangan AMANAH disambut meriah oleh warga setempat dengan menyalakan Obor Kemenangan pada Jumat 18 Oktober 2024 Malam.


Tokoh masyarakat Jatibaru Timur Jufrin A. Wahab, menyampaikan kepada seluruh warga Jatibaru Timur agar tidak salah memilih pemimpin. Pililah pemimpin yang memiliki nilai-nilai kejujuran di dalam hatinya dan perduli terhadap rakyatnya. 


Terbukti Selama menjabat sebagai Penjabat Walikota, H. Mohammad Rum telah membangun beberapa titik talud di wilayah Jatibaru Timur ini. Inilah sosok pemimpin yang mengerti dan memahami keinginan masyarakat.


Dia  juga mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Jatibaru untuk mendukung dan memenangkan pasangan AMANAH nomor urut 2. 


Mewakili Warga Jatibaru Timur, dirinya menyampaikan tiga keinginan masyarakat Jatibaru Timur, antara lain perlu adanya lapangan untuk kegiatan kemasyarakatan, lahan kuburan, dan akses air bersih.


Menanggapi aspirasi masyarakat, H. Mohammad Rum menegaskan bahwa pihaknya akan mempersiapkan lahan yang representatif untuk kegiatan masyarakat. “Ini bisa terwujud asalkan kita bersatu dan memilih nomor 2,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Aji Rum menambahkan bahwa jika terpilih, mereka akan memberikan insentif bagi Marbot, Bilal, Imam Masjid, serta insentif bagi para RT dan RW. Untuk bidang kesehatan Kami akan menghadirkan dokter ke rumah warga yang sedang sakit hanya terbaring lemah dirumahnya yang membutuhkan perawatan,” ujarnya.


Di sektor pendidikan, Aji Rum juga memiliki visi mulia, dengan berencana memberikan beasiswa kepada siswa penghafal Al-Qur'an 30 Juz. “Kami yakin melalui dukungan dan doa masyarakat, semua ini bisa terwujud,” tutupnya. (Red)