Meski Kandang Lawan, Dukungan Rum- Innah di Jatibaru Barat Tak Terbendung | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Meski Kandang Lawan, Dukungan Rum- Innah di Jatibaru Barat Tak Terbendung | SorotNTB

Sabtu, 19 Oktober 2024

Ribuan warga Jatibaru Barat Hadir Pelantikan Tim Pemenangan 

Kota Bima, SorotNTB.com
- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah  resmi melantik Tim Pemenangan Kelurahan Jatibaru Barat Kecamatan Asakota Kota Bima.


Kehadiran pasangan Amanah disambut meriah oleh warga setempat dengan obor.


Juhri Ketua Tim Jatibaru Barat menyampaikan aspirasi warga yaitu minta aspal jalan lintas spaga - rasalewi, kemudian stabilkan harga jagung. Ikut andil ketika ada kelangkaan pupuk. Terakhir minta protokesi agar produksi bata di pake oleh pemerintah untuk pembangunan fisik.


Menjawab aspirasi warga Calon Walikota Bima HM. Rum menegaskan Amanah tindak memberi janji, tapi akan berikan bukti jika terpilih. Masalah jalan, usaha batu bata, bibit jangung, pupuk hingga hasil penjualan komuditi pertanian akan diperhatikan.


Terkait batu bata akan diperhatikan khusus.  Agar bisa digunakan baik di kota Bima mau ke luar daerah. Produksi lokal Harus diutamakan.


Lanjutnya, masalah jalan rusak dan berlubang akan dimuluskan sehingga aktifitas warga bisa lancar sehingga bisa meningkatkan ekonomi dan UMKM. Begitupun Infrastruktur akan di tata dan perbaiki termasuk drainase.


Sementara itu Calon Wakil Walikota Bima Innah berharap agar tim yang dilantik semoga mampu memenangkan Amanah. Saya yakin warga jadi baru harus menjadi bagian dari kemajuan Kota Bima. Bantuan Bibit Sapi dan Ayam akan diberikan. (Red)