Hanya Rum - Innah Yang Paham Kebutuhan Nelayan dan Petani Kolo | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Hanya Rum - Innah Yang Paham Kebutuhan Nelayan dan Petani Kolo | SorotNTB

Selasa, 15 Oktober 2024

Rum-Innah Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Kelurahan Kolo

Kota Bima, SorotNTB.com
- Ribuan massa Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Bima berpawai dengan terus memberikan yel-yel kepada pasangan calon ( Paslon )  Walikota dan Wakil Walikota Bima nomor urut 2 Aji Rum-Umi Inah.


Didepan ribuan massa, Anggota DPRD kota Bima, Hj Gina Adriani tegaskan, malam ini Kolo Menguning itu pertanda rakyat Kolo sudah siap bertarung menangkan AMANAH pada tanggal 27 Nopember 2024.


Dirinya bersama seluruh tim, relawan dan rakyat Kolo siap memenangkan AMANAH.


Disampaikannya bila AMANAH menang, masyarakat Kolo hanya meminta dukungan aji Rum-Umi Inah untuk kemajuan petani dan nelayan.


Karena masyarakat Kolo berprofesi sebagai nelayan dan Petani, insyallah jika AMANAH menang bantuan untuk petani dan nelayan agar jadi prioritas aji Rum-Umi Inah.


Usai orasi politik Umi Gina, Anggota DPRD kota bima juga ketua Gerindra, Khalid Bin Walid dilanjutkan pengukuhan 500 tim pemenangan AMANAH kelurahan Kolo.


Calon Wali Kota Bima, HM Rum dalam sambutannya menegaskan, paham dengan apa yang dibutuhkan  petani dan nelayan. 


BPJS kesehatan dan tenaga kerja, bantuan bibit gratis bagi petani dan  bantuan peralatan yang modern untuk nelayan dan untuk mengetahui kondisi masyarakat langsung, akan berkantor tiga hari dalam sebulan di setiap kelurahan jauh.


Bibit jagung berkualitas untuk petani dan ini juga adalah bagian dari program kerja presiden baru, Bapak Prabowo.


Juga disampaikan pula, perbaikan jalan akan menjadi prioritas kedepannya, termasuk pembangunan Rumah Sakit yang representatif dan saat ini sedang dibangun gedung transfusi darah yang menjadi tombak pembangunan Rumah Sakit layak. Ini bukan baru rencana tetapi sudah memulainya.


Termasuk kelanjutan pembangunan pada tahun 2025 dari bantuan anggaran Rp 170 milyar untuk gedung-gedung RS Kota Bima yang megah dan masyarakat nantinya dapat terlayani dengan baik.


Sementara itu Calon Wakil Walikota Bima HJ Mutmainah sangat bangga dengan masyarakat Kolo dengan begitu antusiasnya malam ini, bahkan terasa seperti kampaye Akbar.


Karena yang memulai dan rintis pengembangan jalan lintas Kolo- Melayu adalah HM Nur Latif. Kita butuh pemimpin yang bukan sekedar janji, tetapi bisa merealisasikan kesejahteraan rakyat. Itu akan jadi prioritas pasangan AMANAH.

Kelurahan Kolo seperti kelurahan lainnya dan yakin Kolo akan jadi lumbung suara kemenangan AMANAH. (Red)